27
Jun
09

” BERBAGAI JENIS, MODEL, DAN TIPE GITAR ”

” BERBAGAI JENIS, MODEL, DAN TIPE GITAR ”

Tercantum di bawah ini adalah gitar berbagai gaya dan jenis gitar. Juga sejarah singkat pada setiap gitar, model, atau jenis gitar.

1.Model dan Style Guitar Electrik :

Stratocaster – Fender datang dengan Stratocaster gitar sekitar 50 tahun yang lalu. Ada banyak perusahaan yang memproduksi ini gaya gitar hari ini. Biasanya yang Stratocaster gitar telah lari pada leher, 6 di salah satu sisinya tuners, mulai gaya tubuh dengan dua cutaways, 3 single coil pickups, dan getaran. Tetapi ada banyak variasi dari Stratocaster today. Ada beberapa Humbucker pickups, sedangkan yang lain memiliki humbucker dan single coils. Yang baik tentang bagian awal gitar adalah bahwa mereka dapat dimodifikasi dengan mudah cukup dengan berbagai pickups dan keras. Fakta yang menarik tentang awal adalah David Gilmour dari Pink Floyd memiliki pertama kali pernah dibuat serial nomor 001.

Telecaster – Fender invented the 1st telecaster guitars gaya, dan mereka telah sekitar sejak sebelum Stratocaster. Mereka biasanya memiliki dua pickups, headstock yang lebih kecil dari awal, dan cara 3 pickup selector. Sebagian besar memiliki sebuah string melalui tubuh, tetapi tidak semua. Suara yang unik yang biasanya Anda dapatkan dari telecaster adalah bila Anda menggunakan posisi di tengah pickup selector. Ini mengaktifkan kedua pickups yang unik dan memberikan suara telecaster. Banyak terkenal guitarists ada yang diputar Telecaster termasuk Bruce Springstein, Pangeran, dan masih banyak lagi.

Les Paul Guitar Gaya-gaya guitars ciptaan Les Paul. Les Paul telah cukup menciptakan gaya baru di bidang musik dan bahkan telah menciptakan beberapa lagu pertama gaya perekaman perangkat untuk merekam musik. Les Paul gitar yang terdiri dari satu set leher (di pelosok), 3 di salah satu sisinya tuners, biasanya dua humbucking pickups, dan satu potong meninggalkan tubuh w / a 3 way pickup selector switch. Beberapa Les Paul telah diukir atas badan, mengikat seluruh tubuh, dan trapazoid inlays. Ini tergantung pada model gitar. Terkenal Les Paul pemain termasuk Slash, Jimmy Page, dan Joe Perry.

Flying V – The Flying V guitar menjadi populer di tahun 1980-an dengan guitarists seperti Rhandy Rhodes (Ozzy Osbourne’s Guitarist pada 1. Solo album). Flying V nama yang berasal dari bentuk tubuh yang merupakan Besar V berbentuk tubuh. Guitars ini biasanya untuk mata banding, karena tidak mudah atau nyaman untuk bermain.

SG – The SG (Solid Guitar) merupakan salah satu produk yang berasal dari keluarga gitar Gibson. Mereka yang terbaik dikenal dengan Pointy gitar tanduk tubuh jenis. Biasanya mereka memiliki dua humbucking pickups dan menetapkan leher (pelosok). Mereka biasanya tipis dibandingkan mereka Les Paul negeri. Terkenal dibuat oleh Angus Young dari AC / DC dan Tony Iommi of Black Sabbath.

2.Electric Bass Styles :

Precision atau P Bass – The Precision Bass atau Bass P karena beberapa nama telah sekitar selama bertahun-tahun. Mereka biasanya memiliki leher kental daripada Jazz Bass, dan memiliki P bass jenis offset pickup. Biasanya mereka mempunyai volume dan nada tombol dan 4 di satu sisi sistem tuning. Gaya lama ada tuners mundur, berarti Anda berbelok ke arah mereka dari hari ini tuners. Banyak pemain terkenal telah menggunakan P Bass termasuk John Paul Jones dari Zeppelin.

Jazz Bass – Jazz Basses biasanya memiliki bentuk tubuh yang tipis dan bentuk leher. Mereka ada yang unik tidak seimbang bentuk tubuh yang jauh berbeda dari yang presisi bass. They are a more traditional kind of bass played by many Jazz musicians. Mereka mungkin memiliki 2 pickups memberikan berbagai jenis suara ekstra dan nada dering untuk berbagai kenop. Suara tergantung pada produsen.

3.Acoustic Guitar Styles

Acoustic Guitar – Acoustic guitars memiliki ruang terbuka dan juga lebih kental daripada dari listrik. Suara muncul dari getaran dari string memasuki bilik suara yang kemudian amplifies suara. Mereka yang banyak jenis acoustic guitars. Mereka biasanya tidak memiliki cutaway ke dalam tubuh, 3 di salah satu sisinya tuners, pilih penjaga, dan berhenti tailpiece akustik jembatan.

12 String Acoustic Guitar – A 12 String Acoustic guitar mirip dengan gitar akustik di atas, namun memiliki 6 ekstra stings. Misalnya, Anda rendah E String juga akan mempunyai terang atau bernada tinggi string sampingnya bermain yang lebih tinggi dari berbagai catatan yang sama. 12 String memberikan suara yang lebih lengkap hampir seperti efek chorus. Mereka benar-benar sulit untuk bermain lebih akustik biasa diberikan bahwa mereka memiliki sesuatu. Biasanya lebih berpengalaman guitarists pick instrumen ini setelah mereka telah belajar tentang standard 6 string guitar.

Acoustic Bass – Acoustic Bass mirip dengan gitar, namun memiliki 4 berat bunyi bass strings terpasang kepadanya. Oleh karena itu memberikan lebih bass dering yang terkait dengan akustik bass diputar.

About these ads

0 Responses to “” BERBAGAI JENIS, MODEL, DAN TIPE GITAR ””



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: